Daftar Lengkap Bahan Pembersih atau Alat Kebersihan Yang Anda Butuhkan Untuk Rumah Anda

Bagaimana Anda mengelola pekerjaan rumah tangga Anda setiap hari? Selalu sulit untuk beralih antara kehidupan profesional dan pribadi, terutama bila Anda memiliki anak. Alih-alih melompat ke tugas acak apa pun, pastikan Anda memiliki jadwal yang tepat untuk tugas membersihkan rumah.

Sebaiknya Anda memiliki semua perlengkapan pembersih yang bisa Anda beli di distributor alat cleaning service yang dapat membantu Anda menghilangkan noda, debu yang menumpuk, tumpahan, cipratan, kotoran, minyak, jamur, lumut, dan bakteri berbahaya dengan mudah. Menyimpan produk pembersih penting dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Banyak profesional membawa produk ramah lingkungan untuk melakukan pembersihan akhir masa sewa berkualitas tinggi di Adelaide. Dari lap debu microfiber hingga agen pembersih serbaguna, mereka menggunakan segalanya untuk mengubah tempat kotor Anda menjadi tempat tinggal yang indah.

Jika Anda ingin mengatasi kotoran dan noda sendiri, teruslah membaca artikelnya. Kami telah menyusun daftar lengkap bahan pembersih yang Anda butuhkan untuk rumah Anda.

  1. Alat Pembersih Umum

Memiliki seperangkat alat pembersih yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan utilitas. Jika Anda menyimpan persediaan penting untuk pertama kalinya, perhatikan tip berikut ini:

 

  • Kain Microfiber: Kain ini sangat menyerap, murah dan bekerja sangat baik untuk mengambil debu, kotoran, dan noda yang terkumpul dari hampir semua permukaan. Belilah beberapa potong kain microfiber.
  • Penyedot Debu: Ini adalah salah satu alat terpenting yang dapat membantu Anda menghilangkan partikel debu yang terkumpul, rambut kusut. Anda dapat membeli penyedot debu tugas berat untuk hasil yang lebih baik. , bulu hewan peliharaan, serbuk sari, dan kotoran lepas lainnya dari karpet, furniture pelapis, dan lantai Anda dengan mudah
  • Sapu dan Pengki: Ini adalah alat pembersih dasar yang dapat membantu Anda membersihkan dan mengumpulkan debu, bulu, dan kotoran dari hampir semua permukaan.
  • Alat pembersih yg terbuat dr karet : Anda harus memiliki alat pembersih yg terbuat dr karet karena akan membantu Anda menghilangkan sisa sabun, sisa sabun dan kelebihan air dari kaca pancuran, cermin dan kaca jendela.
  • Ember: Anda perlu menyimpan air saat membersihkan atau menggunakannya sebagai wadah untuk meletakkan persediaan pembersih.
  • Botol Semprot: BotolĀ  semprot kosong dapat digunakan untuk menuangkan larutan pembersih yang Anda siapkan di rumah.
  • Sikat dan Tempat Toilet: Simpan sikat toilet berbulu saat membersihkan mangkuk toilet Anda.
  • Sikat spons dan berbulu lembut: Ini digunakan untuk pembersihan yang tidak terlalu abrasif untuk menghilangkan noda dan jamur yang membandel.
  • Pel Datar: Pel debu adalah alat bagus yang dapat membantu Anda dalam banyak hal. Pastikan Anda memilikinya sebelum memulai proses pembersihan.
  • Lint Roller: Anda dapat menghilangkan bulu hewan dari furniture dan karpet menggunakan lint roller.
  • Handuk Kertas: Anda harus memiliki handuk kertas untuk menyeka tumpahan dan cipratan dari permukaan.

 

  1. Larutan Pembersih Buatan Sendiri

Anda tidak perlu membeli produk pembersih mahal yang tersedia di pasaran, tapi Anda bisa menemukannya yang murah di distributor alat cleaning service. Produk semacam itu mengandung bahan kimia berbahaya, seperti amonia yang dapat membahayakan lingkungan saat dilepaskan di udara. Penggunaan rutin produk ini di rumah juga dapat menyebabkan bahaya kesehatan.

Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan larutan pembersih alami yang bisa disiapkan di rumah dengan mudah. Berikut adalah daftar produk yang Anda butuhkan:

 

  • Pembersih serbaguna: Campurkan cuka putih, sabun cair pencuci piring, dan air hangat untuk menghilangkan kotoran, minyak, noda dan jamur dari hampir semua permukaan kecuali permukaan batu alam.
  • Pembersih Kayu: Campurkan cuka putih dan minyak zaitun untuk membersihkan dan memoles permukaan kayu.
  • Pembersih Kaca: Cuka putih dan air hangat dapat menjadi pembersih kaca yang baik yang dapat mengembalikan kilau kaca jendela dan cermin Anda.
  • Pembersih Ubin: Gunakan hidrogen peroksida dan air hangat untuk membersihkan jamur, kotoran, dan noda membandel dari ubin kamar mandi Anda.
  • Disinfektan Alami: Soda kue adalah salah satu disinfektan alami yang dapat membantu Anda menghilangkan bau tidak sedap dan membunuh kuman dari hampir semua permukaan di sekitar rumah Anda. Anda juga bisa menggunakan jus lemon untuk tujuan yang sama.
  • Penghapus Ajaib: Ini adalah alat pembersih non-abrasif yang bekerja secara ajaib dalam menghilangkan noda dari permukaan keras tanpa menyebabkan kerusakan pada lingkungan.
  • Minyak Atsiri: Dapat digunakan untuk menambah keharuman saat Anda menyiapkan larutan pembersih buatan sendiri.
  • Pembersih Lantai Marmer: Campurkan cairan pencuci piring ringan dan air hangat untuk menghilangkan noda dari meja marmer. Anda juga bisa menggunakan soda kue untuk hasil berkilau.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS