Alasan Mengapa Memilih Bantal yang Tepat itu Penting

Ada banyak faktor yang berperan untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak: kasur, suhu, suara yang mengganggu, dan cahaya (atau kurangnya cahaya). Tapi pernahkah Anda menganggap bantal Anda sebagai pemain utama? Memiliki kasur yang tepat adalah awal yang baik untuk mendapatkan tidur yang lebih nyenyak, tetapi jika bantal Anda buruk, Anda mungkin masih bolak-balik berusaha untuk merasa nyaman.

Mengapa bantal yang tepat penting?

Menemukan bantal yang tepat di distributor bantal murah dapat sangat meningkatkan kualitas tidur Anda karena membantu postur tidur Anda. Apakah Anda pernah bangun di pagi hari dan berkata, “Saya pasti tidur dengan nyenyak,” sambil mencoba memijat leher Anda yang pegal? Kami juga pernah ke sana. Postur tidur yang baik membantu Anda tidur lebih nyenyak dan bangun tanpa rasa sakit dan nyeri itu.

Bantal yang tepat akan membantu tulang belakang Anda tetap sejajar saat Anda tidur (alias membantu postur tidur Anda), apapun posisi tidur yang Anda pilih. Dengan bantal yang mendukung postur tubuh yang sehat, leher, bahu, punggung, dan pinggul Anda akan mendapatkan penopang yang dibutuhkan agar Anda bangun tanpa rasa sakit.

Meskipun bantal yang Anda pilih sebagian besar didasarkan pada preferensi pribadi Anda, menemukan bantal yang tepat juga tergantung pada posisi tidur yang Anda sukai. Apakah Anda orang yang telentang, tidur menyamping, atau tidur perut? Ini akan menentukan jumlah dukungan yang Anda butuhkan dari bantal Anda, jika Anda membutuhkan banyak bantal Anda bisa mencarinya di distributor bantal murah.

Untuk sandaran punggung , bantal Anda harus menopang leher dan kepala Anda, tetapi tidak terlalu banyak sehingga leher Anda ditopang pada sudut yang tidak wajar. Ingat, Anda ingin tulang belakang dan leher tetap sejajar saat Anda tidur, jadi orang yang tidur terlentang mungkin menginginkan bantal dengan ketebalan sedang — sesuatu yang tidak terlalu penuh, tetapi tidak terlalu datar.

Jika Anda tidur menyamping , bantal Anda harus menopang kepala Anda dalam posisi netral, menjaganya tetap sejajar dengan tulang belakang Anda. Karena bahu Anda mengambil sebagian besar tekanan saat Anda tidur miring, Anda mungkin menginginkan bantal yang lebih penuh dan kokoh untuk memberikan penyangga yang dibutuhkan leher dan mengurangi beban dari bahu Anda.

Tidur tengkurap adalah posisi yang paling menegangkan bagi punggung dan leher Anda, sehingga banyak ahli menyarankan untuk mencoba melatih diri Anda untuk tidur di posisi lain. Kami tahu bahwa Anda tidak dapat mengubah kebiasaan tidur Anda dalam semalam, jadi jika Anda benar-benar tidur tengkurap, Anda pasti menginginkan bantal yang lebih lembut dan sedikit kurang kenyang. Ini akan membantu menjaga tulang belakang Anda senetral mungkin.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS