3 Kegunaan Wire Mesh Dalam Manajemen Risiko

Wire mesh memiliki banyak fungsi di berbagai industri, memiliki keserbagunaan dan kemampuan untuk menyesuaikan aplikasi apa pun. Bergantung pada jenis bahan yang digunakan, ukuran bukaan atau penggunaan anyaman atau kawat las yang dilas, produk ini memiliki berbagai kegunaan, termasuk manajemen risiko.

Di bawah ini adalah tiga kegunaan di mana wire mesh dapat membantu mengurangi risiko bagi bisnis dan karyawan atau kebutuhan pribadi dan untuk menemukan material ini pun cukup mudah di toko material Anda bisa menemukan jual besi wire mesh.

Wire mesh dapat membantu membuat lingkungan kerja atau lingkungan sekitar lebih aman.

  1. Jaring wire mesh untuk api unggun

Mencegah bara api mendapatkan akses ke bagian dalam bangunan merupakan taktik pencegahan kebakaran yang penting. Memasang jaring pengaman di atas jendela, ventilasi udara, atau bukaan lainnya dapat membantu melindungi bangunan dari bara api dan pancaran panas yang menyimpang.

Penggunaan jaring api unggun memiliki peraturan harus memiliki bukaan maksimum 2 mm dan terbuat dari baja tahan korosi, menurut Standards Australia. Jaring baja tahan karat dapat disesuaikan dengan spesifikasi bangunan Anda dan area berisiko yang bisa Anda beli di jual besi wire mesh.

 

  1. Jaring wire mesh untuk hewan pengerat

Di wilayah penghasil biji-bijian Australia, pencegahan hewan pengerat mengakses makanan merupakan pertempuran yang terus berlangsung dengan konsekuensi serius. Pada tahun 1993/94, wabah tikus menyebabkan kerugian $ 100 juta di industri pertanian melalui konsumsi, kontaminasi makanan dan efek hilir lainnya, menurut Dr Peter Brown dari Ilmu Ekosistem Ilmu Pengetahuan dan Penelitian Industri Persemakmuran dan Organisasi (CSIRO).

Jaring kawat besi wire mesh sangat cocok untuk mencegah hewan pengerat dan spesies hama lainnya menyusup ke cadangan makanan yang berharga.

 

  1. Jaring pelindung

Mencegah kecelakaan di tempat kerja harus dilakukan dengan mengidentifikasi risiko dan pemeliharaan berkelanjutan untuk meminimalkan nya.

Mencegah kecelakaan di tempat kerja harus dilakukan dengan mengidentifikasi risiko dan pemeliharaan berkelanjutan untuk meminimalkan nya. Pada 2015, ada lebih dari 500.000 cedera di tempat kerja atau laporan penyakit menurut Safe Work Australia, dengan lebih dari 100.000 klaim serius. Di antara cedera di tempat kerja yang paling umum adalah jatuh dan terjebak di antara benda diam dan benda bergerak.

Untuk mencegah pekerja jatuh melalui lubang atau bukaan, kode praktik Safe Work Australia merekomendasikan penggunaan bahan yang kuat, seperti jaring kawat, untuk mencegah orang atau benda jatuh. Jajaran wire mesh dapat membantu mencegah terjadinya cedera semacam itu. Anda bisa mendapatkan wire mesh di toko jual besi wire mesh atau besi baja.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS