Lengkapi Desain Interior Ruangan dengan Karpet Bulu Karakter

Memiliki ruang dengan desain interior yang diidamkan tentunya menjadi sebuah keinginan setiap orang, karena ruangan yang nyaman dan sesuai dengan keinginan dapat memberikan atmosfer positif pada tubuh saat tubuh merasakan lelah setelah beraktifitas.

Untuk membuat interior ruangan menjadi indah Anda dapat melakukan desain ruangan mulai dari furniture atau perabot pada ruangan tersebut dengan memperhatikan model dan warna furniture apakah jika dipadukan dengan furniture dan warna pada tembok akan sesuai atau malah akan bertabrakan warnanya.

Setelah memperhatikan furniture, hal berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah memperhatikan aksesoris pelengkap dalam desain interior dapat berupa seperti bingkai, jam dinding hingga karpet bulu karakter.

Kenapa karpet bulu karakter? Beberapa ruangan pasti membutuhkan sebuah karpet sebagai alasnya, apalagi jika ruangan yang ada desain ini adalah ruang kamar ataupun ruang keluarga yang tentunya terkadang kegiatan yang kita lakukan berada diatas lantai. Selain hal tersebut ada beberapa alasan lain yang membuat kenapa karpet perlu dimasukan dalam salah satu aksesoris pelengkap desain interior? Berikut ulasannya.

 

Karpet Bulu Karakter – Aksesoris Desain Interior

Tidak hanya digunakan sebagai alas dan memberikan kenyaman saja saat kita beraktivitas di lantai, ternyata karpet juga mengambil bagian penting dalam sisi desain interior ruangan, kenapa demikian? Bisa Anda bayangkan jika ruangan Anda telah Anda desain secara minimalis, namun tiba – tiba salah satu dari anggota keluarga membeli sebuah karpet dengan corak yang ramai tentu tidak akan cocok dengan desain minimalis Anda.

Dan ruangan tanpa karpet terkadang terlihat kosong dan kaku, karena lantai terlihat polos, namun jika Anda meletakkan sebuah karpet berukuran kecil atau sedang sebagai pelengkap aksesoris ruangan tentu akan memberikan sentuhan warna pada ruangan tersebut. Usahakan pilih karpet dengan warna yang sesuai atau Anda bisa membeli karpet bulu karakter.

Carilah karakter karpet yang corak atau modelnya tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu ramai karena corak yang ramai tentunya akan merusak desain interior ruangan Anda.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS